Selasa, 18 Oktober 2016

Harley Davidson Fat Boy


Add caption
The Fat Boy® terlihat seperti tidak ada Harley-Davidson yang telah datang sebelumnya. Model asli disebut "The Gray Ghost" karena hanya ditawarkan dalam satu warna. Rumor mengatakan bahwa itu terinspirasi oleh Perang Dunia II B-29 Bomber. Desain yang unik telah sukses sehingga perusahaan lain telah mencoba untuk menduplikasi itu, tapi secara konsisten jatuh pendek.
Kualitas adalah Heavy
Beratnya 694lbs. Sederhananya, kualitas berat. chrome tebal dan penuh fitur, tidak ada sepeser pun terhindar dalam konstruksi itu. The Fat Boy memiliki roda yang solid disc, fender logam kustom, senapan-gaya sistem knalpot ganda, memasukkan jok kulit bertekstur, panel tank kulit tangan-laced, papan lantai, kabel tersembunyi, dan FLH-gaya stang lebar.
Penampilan terkenal
The Fat Boy adalah sepeda motor yang terkenal di Hollywood dan Budaya AS. Ini muncul dalam banyak film, dan digunakan oleh Arnold Schwarzenegger di Terminator II, John Travolta dan Tim Allen di Hogs Liar, serta The Sopranos, Bulworth, dan Renegade.
Apa yang Diharapkan

motor ini mulus dan mantap, dan meluncur di jalan raya. Ini dianggap sebagai salah satu wahana yang paling nyaman, dan akan memberikan pengalaman santai bagi Anda untuk menikmati pedesaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar